Home » » Penelitian Kesehatan

Penelitian Kesehatan

Posted by Unknown on Minggu, 22 Maret 2015

Hasil Penelitian Kesehatan Unik dan Mencengangkan

health
Ada beberapa penelitian yang telah di himpun oleh Info Sehat Wanita yang mana hasilnya bisa dibilang sangat mencengankan dan ada pula yang unik, Kali ini saya akan membagikannya disini.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kawan-kawan, dan jangan lupa untuk selalu melakukan gaya hidup sehat dimanapun dan kapanpun itu :) 

  1. Terdapat kurang lebih 500 juta bakteri disetiap inci disekitar wastafel dapur anda normal. Jumlah ini mengalahkan jumlah bakteri yang menghuni kamar mandi anda. Jumlah yang sangat fantastis.

  2. Baking soda dan strawberry bisa anda manfaatkan untuk pemutih gigi yang sangat ampuh. sedangkan Bawang putih dapat dipakai untuk mengatasi cedera kaki saat anda berolahraga.

  3. Duduk di sofa yang terlalu nyaman membuat 8 dari 10 orang terlana dan menghindari aktivitas berolahraga.

  4. Gairah seksual bisa ditingkatkan dengan makan almond dan alpukat. silakan dicoba bagi yang minat hehe

  5. Tidur satu jam di siang hari, dapat meningkatkan kewaspadaan kurang lebih 10 jam setelahnya. Dalam catatan yang ada, jumlah maksimal kemampuan seseorang tidak tidur secara berkelanjutan bisa sampai 11 hari.

  6. Saat anda berjalan melawan angin, berjalan di dalam air, atau berjalan dengan membawa ransel, akan membakar 50 kalori lebih banyak per jamnya dibanding hanya berjalan biasa.

  7. Sekitar 70 persen perokok mengalami pengurangan pendengaran. Mereka juga empat kali lebih mungkin untuk mengalami kurang tidur malam.

  8. Risiko kanker meningkat dengan seringnya orang yang di dalam rumah menghirup asap rokok dari salah seorang anggota keluarganya yang merokok. Perokok pasif,  korban nyata dari perokok aktif.

  9. Alice in Wonderland, Exploding Head, dan Foreign Accent adalah istilah yang dipakai untuk menyebut sindrom yang nyata, tapi jarang terjadi.

  10. Alergi bisa dihindari dengan membilas hidung dengan air garam.

  11. Wanita lebih terjaga dari kanker jika kondisi tubuh tetap fit dan cukup tidur.(bisa langsung diterapkan bagi kaum hawa)

  12. Tumor ganas dan gula darah rendah bisa dideteksi oleh hewan piaraan seperti anjing. Meskipun untuk kepastian lebih lanjutnya kita harus melalu medis.

  13. Tubuh langsing lebih baik dalam menghemat pengeluaran dibanding tubuh gemuk. Menurut sebuah studi, tubuh gemuk telah memaksa penderitanya membayar tiap tahun sebesar USD 485 untuk pakaian, USD 828 untuk kursi ekstra saat naik pesawat, dan lebih dari USD 36 untuk tagihan gas.

Share This Post :

1 komentar:

Popular Posts

 
Copyright © 2015 Artikel Unik. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design